Musim Ini Akan Sia-Sia Jika Real Madrid Gagal Juara Liga Champions

By ommed


nusakini.com - Legenda Real Madrid Iker Casillas mengklaim bahwa Los Blancos harus memenangkan Liga Champions musim ini agar seluruh perjalan mereka akan diingat hingga masa depan.

Casillas, yang merupakan penggawa Madrid asuhan Carlo Ancelotti saat merengkuh La Decima yang terkenal itu pada 2013/14, menegaskan bahwa perjuangan Madrid menyingkirkan Paris Saint-Germain, Chelsea dan Manchester City akan sia-sia jika tanpa diakhiri gelar Si Kuping Lebar.

"Semua comeback yang mereka lakukan sangat bagus, tetapi sekarang Anda harus mengamankan [gelar], kami kehilangan cerinya," ujar Casillas dilansir dari Marca.

"Jika Anda tidak memiliki ceri itu, kuenya tidak akan lengkap, bukan?"

"Jika piala tidak sampai di lemari, tidak ada yang akan mengingat apa yang terjadi dengan PSG, Chelsea dan dengan Man City."

"Agar mendebarkan, itu harus sampai akhir, termasuk juga hadiahnya [trofi Liga Champions]."

Casillas kemudian membahas bagaimana kekuatan kedua tim, dengan ia menilai baik Liverpool atau pun Madrid memiliki kelemahan dan cara untuk menang yang berbeda.

"Real Madrid dan Liverpool adalah dua tim terbaik di dunia saat ini dan mereka pantas berada di final ini," imbuhnya.

"Masing-masing dengan pemain dan gaya mereka, tidak bisa melakukan kesalahan. Daya saya pikir itulah kuncinya, meminimalisir kesalahan, menjadi praktis dan cerdas." (gi/om)